berbagi cerita membuka cakrawala

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 14 Juli 2023

Buka Gerai Pertama di Batam, HokBen Beri Promo Menarik Untuk Warga Batam

Kabar gembira untuk warga Batam bahwa Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, untuk pertama kalinya akan buka gerai yang letaknya di lantai 3 Grand Batam Mall dengan berbagai promo menarik untuk warga Batam.

Menghadiri Pembukaan HokBen Pertama di Batam


Menurut Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen), Sugiri Willim mengungkapkan bahwa salah satu alasan HokBen membuka gerai di Batam adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal. 


"HokBen ingin mendekatkan diri kepada para pelanggan dan juga mengenalkan keragamanan kuliner serta pengalaman bersantap dengan ragam menu HokBen kepada masyarakat Batam" ujar Sugiri Willim, Kamis (13/07/2023).


"Selama ini biasanya mereka jumpai di luar kota Batam. Sekarang, mereka tidak perlu titip HokBen dari daerah lain karena sudah ada di Batam" lanjut Sugiri Willim.


Marketing PR Hokben, Irma Wulansari menjelaskan bahwa Batam merupakan kota ke - 79 yang dipilih HokBen dalam rangka mendekatkan diri kepada para pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.


"Batam merupakan gerai HokBen ke 368 yang tersebar di 79 Kota di Indonesia sebagai komitmen HokBen selama 38 tahun untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang dapat menyatukan rasa" ujar Irma. 


Beragam Pilihan Menu

Irma melanjutkan bahwa HokBen Batam memiliki beragam menu yang menjadikan HokBen sebagai restoran favorit karena dapat menyatukan rasa para pelanggan dengan pilihan menu yang berbeda. 


"HokBen menyatukan rasa karena pilihan menu di HokBen sangat banyak dan beragam sehingga HokBen bisa menjadi tempat makan bersama satu keluarga meskipun kesukaan makanannya berbeda tetap bisa menikmati makanan bersama di HokBen" lanjut Irma.


Pembukaan Gerai pertama HokBen di kota Batam akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. Juga akan ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.



Promo Grand Opening

Adapun rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen Batam dengan menyediakan ragam souvenir menarik. Souvenir tersebut didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu.



Berikut promo untuk mendapatkan souvenir :

• Tanggal 14 Juli & 17 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-

• Tanggal 15 & 18 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 16 & 19 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 20 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine in minimal transaksi Rp 200.000,-

• Tanggal 30 Juni – 21 Juli 2023, Special Price Rp. 25.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-


Ayo segera datang ke HokBen Batam dan nikmati berbagai menu di HokBen dengan berbagai promo  dan berbagai souvenir yang menarik telah menanti.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Post Top Ad

Your Ad Spot