berbagi cerita membuka cakrawala

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 16 Maret 2024

Menikmati Kelezatan Paket Buka Puasa di Pacific Palace Hotel Batam

 Pada tanggal 15 Maret 2024, kami memiliki kesempatan istimewa untuk menghadiri acara "Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama" yang diselenggarakan oleh Pacific Palace Hotel Batam bekerja sama dengan Kreta Digital. Acara ini secara khusus mengundang para konten kreator, Key Opinion Leaders (KOL), dan Blogger di Kota Batam untuk merasakan pengalaman buka puasa di Pacific Palace Hotel, khususnya di Athena Resto Lt.1.



Kami ingin berbagi pengalaman kami saat menghadiri acara buka puasa hari itu. Secara keseluruhan, tempatnya sangat nyaman dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, dengan beragam pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga dimsum dan sushi.

Bagi yang membutuhkan tempat untuk beribadah, fasilitas tempat shalat juga tersedia dengan sangat dekat dari area makan, sehingga tidak perlu khawatir tentang aksesibilitas.

Paket buka puasa yang ditawarkan memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni 149 ribu rupiah nett per orang. Harga tersebut sebanding dengan pengalaman "all-you-can-eat" yang disediakan, termasuk berbagai hidangan mulai dari makanan utama, camilan, hingga es krim yang bisa dinikmati sepuasnya.


Pacific Palace Hotel Batam menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara buka puasa, baik itu bersama keluarga, pasangan, maupun rekan bisnis atau kerja. Dengan ruangan yang luas, banyak kursi, dan suasana yang ramah terhadap anak-anak, tempat ini memang sangat direkomendasikan.


Dari segi rasa, kami tidak menemukan kegagalan pada hidangan yang kami cicipi. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah variasi sambal yang sangat lengkap, mulai dari sambal matah, sambal teri, sambal ijo, sambal terasi, hingga sambal kecap.

Pengalaman menikmati hidangan bersama keluarga besar blogger di Kepri sangat berkesan bagi kami. Kesempatan untuk bercengkrama sambil menikmati hidangan khas dari Kampung Nelayan adalah momen yang kami syukuri, mengingat kesibukan masing-masing dari kami.


Menu favorit kami antara lain nasi uduk dan beberapa lauk yang disediakan memiliki cita rasa yang lezat. Selain itu, dimsum dan sushi juga tidak kalah menggugah selera, sehingga kami tidak ragu untuk menambah porsi.

Kue-kue ta'jil juga menjadi daya tarik tersendiri, dengan cita rasa tradisional yang memikat lidah. Meskipun kami ingin mencicipi semua hidangan yang disediakan, namun perut yang sudah kenyang membuat kami harus berhenti, terlebih setelah menikmati segelas es biji selasih yang menyegarkan.


Bagi yang tertarik untuk mengadakan acara buka puasa bersama di Kampung Nelayan Pacific Palace Hotel Batam, dapat melakukan reservasi melalui kontak berikut:

  • Ratna: 08116252111
  • Rosma: 08117795111
  • Panca: 08116895111
  • Angel: 08117796111
  • Lusy: 08116295555

Untuk grup besar, tersedia harga spesial yang dapat disesuaikan sesuai dengan kesepakatan. Terima kasih kepada semua peserta Blogger Kepri, Kreta Digital, dan Pacific Palace Hotel atas kebersamaannya dalam acara yang berkesan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Post Top Ad

Your Ad Spot