berbagi cerita membuka cakrawala

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 24 November 2022

Sertifikasi Digital Marketing Itu Penting !!

Teknologi telah berkembang dengan pesat dan telah mempengaruhi dunia bisnis, sehingga konsep bisnis saat ini telah mengarah ke bisnis digital yang memanfaatkan teknologi informasi utamanya untuk pemasaran. Hal ini membuat para pemilik usaha untuk mendapatkan tenaga ahli atau profesional digital marketing untuk membantu usahanya agar bisa meraih keunggulan kompetitif yang sangat ketat saat ini. Profesional digital marketing adalah orang yang telah memiliki Sertifikasi Digital Marketing sehingga memiliki kemampuan digital marketing yang diakui.


Sertifikasi profesional kini diminati di berbagai jenis pekerjaan seperti akuntansi, TI, manajemen, dan pemasaran. Sertifikasi profesi juga dapat dilihat sebagai indikator bahwa pegawai saat ini adalah ahli di bidang sertifikasi yang ditekuninya.



Sertifikasi Digital Marketing BNSP merupakan salah satu sertifikasi yang ditawarkan oleh pemerintah melalui lembaga sertifikasi profesi untuk meningkatkan kemampuan digital marketing pegawai.

Untuk mengikuti Sertifikasi Digital Marketing BNSP kamu bisa mendaftar ke LSP Teknologi Digital.

Berdasarkan survei IDC diketahui bahwa karyawan yang telah memiliki sertifikat 90% akan lebih produktif. Karyawan yang telah memiliki Sertifikasi Digital Marketing akan membantu memberikan solusi terbaik bagi perusahaan karena mampu mengidentifikasi masalah dengat akurat.



Bagi kamu yang ingin membangun karir di dunia digital marketing, sertifikat digital marketing bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan kemampuan Anda. Untuk mengikuti Sertifikasi Digital Marketing BNSP kamu bisa menfatar mendaftar ke LSP Teknologi Digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Post Top Ad

Your Ad Spot