berbagi cerita membuka cakrawala

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 24 November 2022

Ingin Berkarir Sebagai Digital Marketing ? Ikuti Sertifikasi Digital Marketing

Untuk menjadi seorang Digital Marketer yang diakui kamu harus memiliki sertifikat dari lembaga yang diakui. Saat ini sudah banyak yang menyelenggarakan Sertifikasi Digital Marketing salah satunya adalah LSP Teknologi Digital yang berlisensi BNSP.



Sertifikasi Digital Marketing Berlisensi BNSP di LSP Teknologi Digital

Keterampilan atau kemampuan pemasaran digital saat ini dan di masa depan menjadi profesi yang semakin dicari. Berbagai macam bisnis dari semua ukuran, dari UMKM hingga perusahaan besar, membutuhkan profesional pemasaran digital yang melakukan tugas terkait branding digital dan penjualan digital.


Ini membuka banyak peluang kerja di bidang pemasaran digital ini. Sayangnya, tingginya permintaan tenaga pemasar digital yang berkualitas tidak dapat dipenuhi dengan tenaga kerja yang kompeten dan profesional.

Baca juga : Manfaat Sertifikasi Digital Marketing


Pemerintah sendiri melalui Departemen Tenaga Kerja telah mengeluarkan standar keterampilan kerja yang harus dimiliki oleh para profesional pemasaran digital. Berdasarkan SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia), ada 10 unit kompetensi yang harus dikuasai oleh seorang tenaga digital marketing yang terampil.

Untuk mengikuti Sertifikasi Digital Marketing BNSP kamu bisa menfatar mendaftar ke LSP Teknologi Digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Post Top Ad

Your Ad Spot