Review Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier, Mahal dan Tidak Ada Gunanya

Review Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier
Review Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier
Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier atau biasa dipanggil Master Deddy merilis, salah satu karya barunya dalam bentuk buku yang diberi judul youtuber for dummies tepatnya pada tanggal 16 Desember 2018. Ini adalah buku karya Master Deddy yang ke 5 (lima). Sebelumnya beliau juga sudah menulis beberapa buku diantaranya adalah Mantra (2005), Book of Magic (2007), Seven Dark Secrets of Rubik`s Cube (2008), OCD : Obsessive Corbuzier's Diet (2013) dan Youtuber For Dummies (2018).

Menurut saya, master Deddy adalah orang yang sangat tahu, bagamaina sebuah karya bisa dihargai dengan baik. Begitu juga ketika merilis buku ini. Dalam satu diskusi antara master Deddy dengan Anji ex Drive (Manji) beliau mengatakan bahwa menulis buku lebih bisa dihargai dibandingkan dengan karya lainnya. Meskipun potensi pembajakan juga terjadi, namun tidak sebesar dengan musik atau lagu.
Baca juga : Menulis, Menuangkan Ide dan Menambah Penghasilan

Kembali ke buku Youtuber For Dummies, akhirnya saya juga tidak kuat menahan keinginan saya untuk membaca buku ini. Saya termasuk orang yang selalu menonton setiap video yang diupload oleh master Deddy. Jadi waktu beliau promo buku ini, saya menguatkan hati saya untuk tidak membeli buku ini. Tapi pada akhirnya, saya juga harus beli buku ini dan membacanya. Aku kalah. :(

Sebelum melanjutkan review, sebenarnya saya rada takut membuat review ini, karena saya biasanya kalau bercerita suka semangat jadi takut malah menjadi spoiler. Semoga saja tidak, makanya saya akan berusaha me review seobyektif mungkin dan menghindari spoiler.


Baca juga : Bangga Menjadi Narablog pada Era Digital

Penjelasan selengkapnya bisa disimak dalam video youtube yang berjudul "Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier"




Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Sampai ketemu dipostingan berikutnya tentang Review isi Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier.

6 komentar:

  1. Saya pikir ditulis, ternyata ke YouTube. Hihihi.. Menuju TKP. Subscribe balik ya maskuu

    BalasHapus
  2. Udah serius baca dari awal gegara judul. eh diarahin ke youtube. hahaha.. melipir ah

    BalasHapus
  3. Wahh buku keren. Youtube lagi happening banget yaa... Meluncurrr ke youtubenyaaa...

    BalasHapus
  4. Bhahaha ku jadi orang ke berapa yang ketipu neh :))
    Baiklahhh cus langsung ke yucubnyaaaa~

    BalasHapus
  5. Hihihi pandailah bikin pengantar untuk buka YouTube nya. Jadi penasaran pengin baca bukunya juga, one day... Skrg masih byk buku lain yg pengin dibaca....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.