berbagi cerita membuka cakrawala

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 22 Februari 2019

Review Isi Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier

Seperti janji saya kemaren, saya akan mereview isi dari buku Youtuber For Dummies karya Deddy Corbuzier. Dimana dalam buku ini terdapat tiga belas squence. Menurut saya buku ini sangat komplit isinya.

Review Isi Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier
Review Isi Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier

Master Deddy benar-benar menuntun kita untuk menjadi youtuber yang sukses. Bahkan tidak hanya dituntun, tapi juga diberikan motivasi yang kuat supaya kita bisa memulai dan bertahan menjadi seorang youtuber. Jarang sekali ada orang yang seperti ini, yang begitu peduli dan mau membagi ilmunya untuk orang banyak. Salut untuk master Deddy.

Baca juga : Review Buku Youtuber For Dummies Deddy Corbuzier, Mahal dan Tidak Ada Gunanya

Saya tidak akan membahas setiap sequence karena itu malah akan memberikan bocoran atau spoiler dari buku ini. Tapi saya akan mencoba mereview buku ini, hanya mereview tidak menilai apalagi mengoreksi buku ini. Saya masih bukan siapa-siapa dibanding penulisnya.

Master Deddy memulai buku ini dengan menampilkan fakta-fakta yang ada seputar youtube hingga alasan lebih memilih youtube dibandingkan dengan kanal video yang lain. Yang menarik adalah, di buku ini kamu bisa tahu alasan kenapa Master Deddy menjadi youtuber.

Buku ini juga menceritakan bagaimana perjalanan yang dihadapi oleh para youtuber jatuh bangunnya mereka dalam berproses. Tidak hanya teori atau ceramahan saja, dalam buku ini juga disertai contoh pengalaman dari youtuber sukses seperti reza arap dan sebagainya. Menjadi youtuber itu tidak selamanya mulus, begitu juga yang pernah dialami master Deddy ketika mengembangkan channel youtubenya.

Wawasan kamu tentang dunia youtube akan semakin bertambah dengan membaca buku ini. Karena di dalam buku ini, master Deddy akan memberikan sudut pandang yang lebih luas tentang video yang beredar di youtube dan apa saja yang ada di youtube.

Gak sampai disitu, bahkan master Deddy juga memberikan tips dan trik agar kamu bisa mengikuti karir beliau sebagai youtuber sukses. Buku ini sangat komplit. Untuk harga Rp. 165.000,- (seratus enam puluh lima ribu rupiah) adalah harga yang sebanding dengan isi buku ini. Malahan masih murah dibanding kamu ambil kelas kursus yang kadang masih kentang pembahasannya.

Pembahasan dalam buku ini sangat lengkap dan mudah diikuti, kalimat yang digunakan juga ringan mudah dipahami. Pantas saja buku ini diberi judul Youtuber for Dummies karena memang sejatinya diperuntukkan bagi semua kalangan termasuk yang awam sekalipun.

Sepertinya master Deddy juga memahami karakter orang Indonesia yang masih malas membaca, sehingga buku ini juga disertai gambar karikatur sehingga tidak bikin bosan saat dibaca. Selain itu gambarnya juga bisa memudahkan kita dalam memahami kalimat yang disampaikan dalam buku ini.

Saya benar-benar takjub dengan buku ini, dan saya sangat merekomendasikan kalian semua untuk membeli buku Youtuber for Dummies karya Deddy Corbuzier ini. Selamat membeli dan selamat membaca. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Saya juga membuat review isi buku Youtuber For Dummies karya Deddy Corbuzier di Youtube, jika berkenan silahkan disimak video berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Post Top Ad

Your Ad Spot