berbagi cerita membuka cakrawala

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 03 Maret 2019

Pengalaman Training Certified Secure Computer User di Rainusa Batam

Momen yang membahagiakan dan merupakan pengalaman yang sangat berkesan bagi saya ketika mengikuti Training Certified Secure Computer User (CSCU) v2 di Rainusa Training Center Batam. CSCU sendiri merupakan salah satu program sertifikasi yang dikeluarkam oleh lembaga sertifikasi internasional EC-Council.
Training Certified Secure Computer User di Rainusa Batam
Peserta Fokus Mengikuti Training Certified Secure Computer User di Rainusa Batam

Pelaksanaan training CSCU di Rainusa sendiri berlangsung selama dua hari yaitu sabtu dan minggu (2-3 Maret 2019). Dengan pemateri yang sudah memiliki pengalaman dan standar resmi dari EC-Council.

Mas Faisal Reza merupakan tutor kami di Rainusa Training Center. Beliau merupakan seorang Profesional di bidang IT.

Baca juga :  MENINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT MELALUI LAPAK BACA BUKU GRATIS

Salah satu pengalaman yang beliau bagikan kepada kami saat perkenalan (yang menurut saya keren) adalah pengalaman beliau ketika terlibat dalam ajang perhelatan olahraga dunia, Asean Para Game. Menurut saya itu sangat keren.

Jadi trainer yang disediakan oleh Rainusa Training Center dalam pelatihan CSCU bukan trainer kaleng-kaleng.

Pada pertemuan hari pertama kami belajar modul 1-5, sisanya dilanjutkan hari kedua. 

Hari kedua setelah selesai sesi training dilanjutkan dengan pembahasan soal kemudian baru ujian sertifikasi. 

Secara keseluruhan materinya sangat bagus dan penyampaian materinya dijelaskan oleh Mas Reza dengan bahasa yang mudah dimengerti dengan disertai contoh kasus yang relevan.

Ruangan training juga nyaman karena bersih dan disertai pendingin.  Sehingga peserta training bisa belajar dengan tenang.

Peserta training juga disediakan snack pagi dan sore selain itu juga ada makan siang yang disediakan oleh rainusa.

Tidak hanya itu, pihak manajemen juga menyediakan kopi dan teh yang bisa dinikmati peserta training kapan saja, sepuasnya.

Fasilitas ibadah juga disiapkan di lt.1, sehingga peserta training benar-benar bisa fokus belajar. Karena semua fasilitas tersedia dengan baik.

Saya benar-benar puas mengikuti pelatihan CSCU di Rainusa Training Center. Semakin menyenangkan karena akhirnya saya bisa lulus ujian certifikasi CSCU. Untuk ini saya akan ulas dalam tulisan saya yang lain. Heheheheee.

Hasil Ujian Certified Secure Computer User di Rainusa Batam

Sekerdar informasi tambahan, bahwa Rainusa Training Center juga menyediakan berbagai Training IT lainnya, diantaran CEH dari EC-Council, CCNA, Mikrotik, Microsotf Certified, dll. Untuk info ditailnya dapat dilihat di website Rainusa yang beralamat di http://www.rainusa.co.id 

Jika kalian berminat mengikuti training atau ingin merekomendasikan teman, saudara yang ingin mendapatkan pelatihan profesional dibidang IT, bisa langsung menghubungi admin Rainusa, nomernya bisa dilihat di kontak yang ada dalam web Rainusa.

Jadi begitulah cerita pengalaman saya ketika mengikuti pelatihan CSCU di Rainusa Training Center. Saya mau merekomendasikan Rainusa karena saya sudah merasakannya sendiri. Terima kasih sudah membaca artikel saya ini, jika  berkenan tinggalkan komen untuk saling mengunjungi blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Post Top Ad

Your Ad Spot